3 Beginilah Kalo Bruce Wayne Bikin Open House Halal Bihalal

_____________________________________________________________________Beginilah Kalo Bruce Wayne Bikin Open House Halal Bihalal - Siapa sih yang gak tau Batman alias Bruce Wayne? Superhero kece, tajir, dan jago ini bisa jadi saingan yang paling pas buat Tony Stark. Tapi gimana kalo Bruce Wayne itu bikin open house halal bihalal? Bakal keren banget kali yaaa…
Masih suasana lebaran gini pas banget buat Bruce Wayne maaf-maafan sama musuhnya. Berhubung dia orang kaya, jadi gak aneh deh dia ngadain open house. Kalo Spiderman kan tinggalnya di rumah Bibi May, jadi ya pasti biasa aja kalaupun ngadain halal bihalal.
Inget, kan? Musuhnya Batman banyak juga, makanya dia harus open house di rumahnya yang gede itu. The Riddler pasti jadi yang pertama dateng, tapi bukannya ngobrol-ngobrol dan makan kue, dia malah main teka-teki silang terus tebak-tebakan. The Riddler datang bareng Penguin. Dan kamu tahu apa? Penguin langsung aja meluncur ke kulkas gitu. Gak tahan AC yang udah 16 derajat aja masih bikin dia kegerahan.

Habis itu, meski gak diharapkan datang, Joker pasti datang. Datang-datang dia pasti ngoceh terus sepanjang acara, belum lagi ngeluarin trik-trik sulap kacangan. Untung aja yah, puasa udah lewat, jadi gak perlu nyium bau naga dari mulut Joker. Kebayang gak sih kalo Joker pake peci? Jadi kayak gini kali yaaa..

Musuh paling baru Batman, Bane, datang belakangan. Dia pasti bareng Miranda Tate, cewek pujaan Bane yang udah masukin Bane ke bodyguard-zone. Ya namanya bodyguard, Bane tetep aja setia ngejagain meski dalam hatinya ngarep. Miranda pake kerudung dari pasmina. Belum selesai penderitaan Band di-bodyguard-zone-in sama Miranda, ditambah lagi dia gak bisa makan gara-gara pake topeng. Kasian ya dia harus melewatkan nastar, kastangeel, putri salju di lebaran gini. NYUNYU jadi sedih deh. *kumpulin koin buat Bane
Nah, yang daritadi gak kalian sadarin tuh Two Face. Ternyata dia udah dateng daritadi. Dia udah nyiapin rencana liciknya. Dia sampe bawa baju salinan. Tau gak buat apa? Biar dapet angpao dua kali, dia tinggal ganti baju terus tunjukin muka yang sebelahnya. Pinter dan licik ya. NYUNYU ikutin ah!
Seru, kan, kalo ada acara open house di rumah Bruce Wayne? Iya banget, selama gak ketemu mantan di sana. Kwukwuk!
Read more

0 10 September, Hari Berbagi Ide

_____________________________________________________________________
10 September, Hari Berbagi Ide - Berbagi ide emang menyenangkan. Tapi nggak semua ide yang kita punya bisa dibagi, lho. Ada kalanya ide-ide itu sebaiknya kita simpen sendiri demi keuntungan pribadi. Hahaha. Ide semacam apa, tuh, kira-kira? Yang semacam ini, nih. Yuk, terusin bacanya!

1. Ide Selingkuh
Kenapa ide selingkuh sebaiknya nggak dibagi? Karena semua orang di planet ini juga tau selingkuh itu bersifat rahasia. Beda-beda tipislah sama dokumen rahasia negara. Hehehe. Jadi, kalo kamu punya ide selingkuh yang baik dan benar, sebaiknya kamu simpen dan dikonsumsi secara pribadi aja. Kalo dibagi-bagi, ntar orang jadi berlomba-lomba untuk selingkuh. Tips dan trik kamu ntar digunakan sama orang-orang nakal dan tak bertanggung jawab untuk nyelingkuhin pacarnya. Bahaya, kan? Kalo banyak yang tau, kesempatan kamu untuk selingkuh dan ketauan semakin gede. Hiii..ngeri! Makanya, kalo punya ide selingkuh, simpen dan praktekin untuk diri sendiri aja. Good luck!

2. Ide Ngebohongin Orangtua
Siapa yang nggak pernah ngebohongin orangtua? NYUNYU yakin hampir semua anak di muka bumi ini pernah bohong sama orangtua walaupun kecil-kecilan. Misalnya, “Ma, aku mau kerja kelompok di rumah Justin,” padahal mah pacaran sama Ririn. Manusiawi, sih. Ya, namanya juga anak muda. Bohong-bohong dikit wajarlah. Nah, kalo kamu punya ide ngebohongin orangtua yang baik dan benar, sebaiknya ini juga disimpen aja sendiri. Nggak usah dibagi-bagi ke temen kamu. Kalo ntar temen-temen kamu punya metode bohong yang serupa sama kamu, NYUNYU curiga lama-lama orangtua kita jadi curiga. Bisa ketauan, deh. Makanya, ide itu simpen aja sendiri. Suruh aja temen kamu cari ide sendiri. Jadi orang harus kreatif, termasuk saat berbohong. Kwuk!

3. Ide Bolos Sekolah
Siapa di antara kamu yang nggak pernah bolos? Pasti nggak ada. NYUNYU yakin. Apa yang biasanya kamu jadikan alesan untuk bolos sekolah? Eittss jangan dibagi-bagi. Simpen aja jawabannya untuk kamu sendiri. Kalo disebutin di sini ntar banyak yang nyuri ide kamu, lho. Nggak boleh, tuh, nyuri-nyuri ide. Demi kebaikan lita bersama, ide bolos sekolah sebaiknya nggak usah diumbar-umbar daripada ide tersebut jadi mainstream trus guru-guru pada nyadar. Udah, ya, diem-diem aja. Satu pesen NYUNYU, carilah ide bolos yang kreatif dan nggak mainstream. Misalnya, bolos dengan alesan diculik alien.

4. Ide Jadi Selingkuhan yang Baik
Siapa, sih, yang pengen jadi selingkuhan? Pasti pengennya jadi yang pertama kan? Tapi, kalo kenyataan memaksa kita untuk jadi selingkuhan, mau gimana lagi coba? Kita cuma bisa pasrah. Kalo udah telanjur jadi selingkuhan, hal selanjutnya yang harus kita pelajari adalaj gimana caranya jadi selingkuhan yang baik. NYUNYU sebenernya punya ide-ide brilian soal ini tapi sayangnya ide ini nggak boleh dibagi. Hihihi. Buat kamu-kamu yang udah telanjur jadi selingkuhan, satu pesan NYUNYU: jadilah selingkuhan yang baik dan benar!
 Hmm, ide apalagi ya yang sebaiknya nggak kita bagi-bagi?
Read more

0 Beginilah Kalau Pacar Udah Males SMS atau Messenger-an

_____________________________________________________________________
Beginilah Kalau Pacar Udah Males SMS atau Messenger-an  - Awal jadian biasanya tiap hari SMS-an dan messenger-an, 5 bulan pacaran, pasti jadi jarang. Kalau udah lebih dari setahun pacaran, biasanya jadi gak pernah, kecuali ada yang penting-penting aja. Yang namanya keseringan bikin bosen dan males. Ini dia yang dilakukan pacar kalau udah males SMS atau messenger-an. Kamu harus tahu supaya gak ngarep balesan kalau pacar lagi bosen dan males.

1. Kirim Emoticon Doang

Udah saatnya kamu ganti hp kalau pacar bales pesan kamu pake emoticon doang. Misalnya kamu ngirim, “Tau gak, tadi aku tuh ketemu sama artis, cakep banget deh….” Terus dia bales cuma, “:)”. Pasti kamu langsung kesel dan ngelempar hp sampe rusak, itulah kenapa kamu harus ganti hp kalau pacar bales pesan cuma emoticon doang.


2. Bales Cuma Satu Kata

Kamu pengen kesel tapi pasti gak jadi meskipun pacar bales pesan cuma satu kata kalau kata-nya ita adalah, “Hai cantik.” Tapi buat jaga-jaga, sebaiknya kamu jangan seneng dulu. Coba kamu kirim pertanyaan, “Kamu udah makan?” kalau dia balesnya satu kata dan kata-nya itu adalah, “Hai cantik.” Berarti dia bener-bener bosen sama kamu sampe SMS aja dia pake mesin penjawab otomatis.


3. Pura-Pura Henponnya Rusak

Dia gak bales SMS atau messenger dari kamu? Terus besoknya bilang henponnya rusak? Jangan percaya, bisa aja dia lagi chatting sama cewek lain. Jangan tanyain kenapa dia gak bales pesan, tapi tanyain kenapa kamu bisa ngebosenin. Yuk kita mengheningkan cipta kalau udah kaya gini. NYUNYU juga jadi sedih ih.


4. Bilang Tidur Padahal Ngetwit

Kalau pacar kamu bilang capek dan pengen tidur pas kamu SMS, iyain aja. Nanti juga, kalau dia anak twitter, pasti muncul di timeline. Anak Twitter itu hebat, bisa ngetwit sambil tidur. Ngetwitnya di dalem mimpi indah ketemu bidadari, makanya twitnya biasanya nyepik cewek-cewek yang avatarnya cantik. Kamu jangan marah ya kalau pacar kamu kaya gitu. *disepak*


Kalau pacar kamu bosen SMS atau messenger-an sama kamu, biasanya mereka ngapain?

Read more

0 Beberpa Kode Kalo Kamu Pengen Putus

_______________________________________________________________________
Beberpa Kode Kalo Kamu Pengen Putus - Pengen mutusin tapi nggak tega? Kasih kode aja biar kita nggak usah capek-capek mikirin kalimat apa yang enak buat mutusin pacar kita. Semoga berhasil, teman-teman!


1. Nonton Film Psycho
Kegiatan paling standar orang pacaran adalah nonton bareng. Nggak harus di bioskop, di rumah juga bisa. Pilihlah film yang tokohnya agak psycho dan banyak darah. Misalnya, Saw 1, 2, 3, sampe entah berapa itu. Tiap kalian nonton, pilih film itu. Dikit demi sedikit kamu akting jadi psycho juga. Lama-lama pasti dia nyadar dan bilang gini: “Sayang, kelakuan kamu, kok, lama-lama aneh, ya? Aku jadi takut.” Seminggu kemudian dia pasti ngajak putus.

2. Kurangi Waktu Berduaan
Biasanya, orang pacaran kan maunya selalu berdua-duaan, nah kalo ini beda. Tiap malem minggu ajak dia kumpul sama geng motor kamu. Jangan sampe ada waktu untuk berduaan. Kalo dia ngajak ke mana-mana tapi cuma berdua, tolak! Lama-lama dia bakal eneg. Seminggu kemudian pasti ngajak putus.

3. Matiin Hp
Biasanya ke mana-mana ngabarin, mau ngapa-ngapain mesti laporan dulu. Capek, kan? Makanya, matiin aja Hp kamu. Kalo perlu jual trus kamu tinggal di goa. Bikin diri kamu jadi susah dihubungin. Lama-lama pacar kamu bakal capek sendiri. Seminggu kemudian pasti ngajak putus.

4. Pindah Kota Nggak Bilang-bilang
Jangan lupa ngetwit: bye bye Manokwari, halo Pacitan :) . Kalo dia nanya: Kok kamu pindah rumah nggak bilang-bilang? Jawab aja: Eh, maaf aku lupa kalo punya pacar. Pengen buru-buru single soalnya.
 Nah, jadi sekarang nggak perlu bingung lagi harus ngapain kalau pengen putus, kan? Kwuk!
Read more

0 Inilah Kalimat yang Haram Diucapin Pas Ngajak Putus

__________________________________________________________________________________
Inilah Kalimat yang Haram Diucapin Pas Ngajak Putus - Kalo emang udah waktunya putus, ya, putus. Tapi mbok, ya, kira-kira dalam milih kalimat. Jangan sampe nyakitin pihak yang diputusin. Pokoknya kamu jangan sampe ngucapin kalimat di bawah ini, ya, pas lagi mutusin pacar.

1. Adek Kamu Lucu Juga. Udah Punya Pacar Belom?

Heh, situ playboy? Playboy cem mana kau abis mutusin kakaknya ngincer adeknya? Ya, bukannya nggak boleh, sih. Tapi pake perasaan dikitlah. Coba, deh, bayangin gimana perasaan mantan kamu ngedenger kalimat ini. Hancur-lebur pasti. Lagian kalo abis sama kakaknya trus ngincer adeknya, artinya kamu nggak berkembang. Di situ-situ aja. Spread your wings, dong. Katanya playboy. Gimana sih, ah!


2. Abis Sekarang Kamu Gendut!

Heh, emang situ punya badan udah paling bagus apa? Nggak usah sok kecakepan, deh. Kalo tingkat kegantengan kamu udah ngalah-ngalahin Nabi Yusuf baru, deh, boleh ngomong gini. Lagian Nabi Yusuf yang gantengnya nggak kira-kira aja nggak sombong. Ngaca!


3. Kamu Ngebosenin!

Heh, walaupun emang ini kenyataannya, nggak usah jujur-jujur amat juga kaleee! Orang bisa jadi rendah diri dan trauma, lho, diginiin. Ayolah, jangan ngeselin-ngeselin amat jadi manusia. Pilihlah kalimat yang baik dan nggak nyakitin-nyakitin amat. Inget karma, oi!


4. Sejak Kenal Kamu, Aku Jadi Orang yang Beda. Jadi Nggak Bener!

Laahh, setelah pacaran situ jadi Ksatria Baja Hitam, gitu? Nih, NYUNYU kasih tau, ya. Kalimat di atas itu cuma boleh terjadi di dalam film. Kamu tau itu dialog dari film apa? Ada Apa Dengan Cinta, yang main Nicholas Saputra sama Dian Sastro. Nggak usah dibawa-bawa ke dunia nyata, deh.

 Nah, jadi walaupun kamu udah nggak punya hati sama si calon mantan, pas mutusinnya tetep pake hati, ya. Jangan sampai nanti senjata makan tuan, kwuk!
Read more

0 Inilah Lima Kandidat Planet untuk Hunian Baru Manusia



_____________________________________________________________________
Inilah Lima Kandidat Planet untuk Hunian Baru Manusia -

Headline

Sampai saat ini para ilmuwan memang belum menemukan planet yang memiliki bukti kehidupan, namun setidaknya ada beberapa kandidat planet yang dianggap cocok untuk ditinggali oleh manusia.
Seperti dikutip dari Mashable, planet Gliese 581g merupakan kandidat paling pas untuk menampung kehidupan. Demikian ungkap sistem ranking terbaru untuk planet-planet yang berpotensi untuk ditinggali.
Berikut adalah daftar lima besar planet yang berpotensi ditinggali manusia:
1. Gliese 581g
Planet berbatu. Berjarak 20 tahun cahaya dari Tata Surya kita. Berukuran tiga kali dari Bumi. Mengelilingi bintang Gliese 581 tiap 30 hari sekali.
2. Gliese 667Cc
Ditemukan pada Februari 2011. Berjarak 22 tahun cahaya di konstelasi rasi bintang Scorpion. Berukuran empat kali planet Bumi.
3. Kepler-22b
Pertama kali ditemukan pada Desember 2011. Berukuran dua kali planet Bumi. Memiliki rata-rata suhu 72 derajat Farenheit. Planet luar ini (exoplanet) ini berjarak 600 tahun cahaya.
4. HD 85512b
Berjarak 35 tahun cahaya dari Bumi. Terletak di konstelasi rasi bintang Vela. Planet ini ditemukan pada Desember 2011. Suhunya diperkirakan adalah 77 derajat Farenheit.
5. Gliese 581d
Planet ini berukuran tujuh kali Bumi. Pertama kali ditemukan pada 2007.
Bagaimana dengan Anda? Planet mana yang Anda pilih untuk ditempati?
Read more

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Juniorhtc | Blog Konyol is proudly powered by Blogger