10 September, Hari Berbagi Ide

_____________________________________________________________________
10 September, Hari Berbagi Ide - Berbagi ide emang menyenangkan. Tapi nggak semua ide yang kita punya bisa dibagi, lho. Ada kalanya ide-ide itu sebaiknya kita simpen sendiri demi keuntungan pribadi. Hahaha. Ide semacam apa, tuh, kira-kira? Yang semacam ini, nih. Yuk, terusin bacanya!

1. Ide Selingkuh
Kenapa ide selingkuh sebaiknya nggak dibagi? Karena semua orang di planet ini juga tau selingkuh itu bersifat rahasia. Beda-beda tipislah sama dokumen rahasia negara. Hehehe. Jadi, kalo kamu punya ide selingkuh yang baik dan benar, sebaiknya kamu simpen dan dikonsumsi secara pribadi aja. Kalo dibagi-bagi, ntar orang jadi berlomba-lomba untuk selingkuh. Tips dan trik kamu ntar digunakan sama orang-orang nakal dan tak bertanggung jawab untuk nyelingkuhin pacarnya. Bahaya, kan? Kalo banyak yang tau, kesempatan kamu untuk selingkuh dan ketauan semakin gede. Hiii..ngeri! Makanya, kalo punya ide selingkuh, simpen dan praktekin untuk diri sendiri aja. Good luck!

2. Ide Ngebohongin Orangtua
Siapa yang nggak pernah ngebohongin orangtua? NYUNYU yakin hampir semua anak di muka bumi ini pernah bohong sama orangtua walaupun kecil-kecilan. Misalnya, “Ma, aku mau kerja kelompok di rumah Justin,” padahal mah pacaran sama Ririn. Manusiawi, sih. Ya, namanya juga anak muda. Bohong-bohong dikit wajarlah. Nah, kalo kamu punya ide ngebohongin orangtua yang baik dan benar, sebaiknya ini juga disimpen aja sendiri. Nggak usah dibagi-bagi ke temen kamu. Kalo ntar temen-temen kamu punya metode bohong yang serupa sama kamu, NYUNYU curiga lama-lama orangtua kita jadi curiga. Bisa ketauan, deh. Makanya, ide itu simpen aja sendiri. Suruh aja temen kamu cari ide sendiri. Jadi orang harus kreatif, termasuk saat berbohong. Kwuk!

3. Ide Bolos Sekolah
Siapa di antara kamu yang nggak pernah bolos? Pasti nggak ada. NYUNYU yakin. Apa yang biasanya kamu jadikan alesan untuk bolos sekolah? Eittss jangan dibagi-bagi. Simpen aja jawabannya untuk kamu sendiri. Kalo disebutin di sini ntar banyak yang nyuri ide kamu, lho. Nggak boleh, tuh, nyuri-nyuri ide. Demi kebaikan lita bersama, ide bolos sekolah sebaiknya nggak usah diumbar-umbar daripada ide tersebut jadi mainstream trus guru-guru pada nyadar. Udah, ya, diem-diem aja. Satu pesen NYUNYU, carilah ide bolos yang kreatif dan nggak mainstream. Misalnya, bolos dengan alesan diculik alien.

4. Ide Jadi Selingkuhan yang Baik
Siapa, sih, yang pengen jadi selingkuhan? Pasti pengennya jadi yang pertama kan? Tapi, kalo kenyataan memaksa kita untuk jadi selingkuhan, mau gimana lagi coba? Kita cuma bisa pasrah. Kalo udah telanjur jadi selingkuhan, hal selanjutnya yang harus kita pelajari adalaj gimana caranya jadi selingkuhan yang baik. NYUNYU sebenernya punya ide-ide brilian soal ini tapi sayangnya ide ini nggak boleh dibagi. Hihihi. Buat kamu-kamu yang udah telanjur jadi selingkuhan, satu pesan NYUNYU: jadilah selingkuhan yang baik dan benar!
 Hmm, ide apalagi ya yang sebaiknya nggak kita bagi-bagi?

comment 0 komentar:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Juniorhtc | Blog Konyol is proudly powered by Blogger