Ciri-Ciri Orang Gagal Move On

 
 
_____________________________________________________________________  
Ciri-Ciri Orang Gagal Move On - Kenalan di twitter, kopdar, PDKT, jadian, pacaran, putus, terus galau itu udah jadi siklus percintaan anak muda jaman sekarang. Biasanya yang jadi masalah itu pas udah putus. Apalagi kalau putusnya gak wajar, bisa-bisa yang satu galau dan gak bisa move on.
Orang yang ga bisa move on itu ada ciri-cirinya. Jadi, kalau kamu mau PDKT sama gebetan, usahain dia udah move on, daripada nantinya kamu ditinggal balikan sama dia. Nah ini nih ciri-ciri kalau seseorang belum bisa move on. Cekidot!

1. Masih Ngomongin Mantan
Mantan emang paling sensitif dah di percintaan. Yang gagal move on pasti obrolan sehari-harinya gak jauh-jauh dari mantan, dan yang paling sering diomongin itu kejelekan si mantan. Masih kesel lah, masih pengen bales dendam lah, eh tau-taunya nanti dia keliatan jalan berdua lagi ternyata udah balikan. Namanya juga gagal move on.

2. Masih Kebawa Mimpi
Kalau yang ini susah dihindarin. Namanya mimpi, kita pengennya mimpiin pacar baru, tau-tau yang muncul malah mantan. “Kalau kita mimpiin mantan, itu tandanya dia lagi kangen sama kita.” Tapi kata siapa? Kangen mah kangen aja sih, pake bilang dia yang kangen, padahal sendirinya yang lagi kangen. Pfffft. Supaya ga kebawa mimpi sih gampang aja, ya kalian jangan tidur.

3. Nyimpen Benda Pemberian Mantan
Hayo siapa di antara NYUNYUers yang masih nyimpen benda pemberian mantan? Kalau mau nyimpen benda dari mantan kaya NYUNYU dong, benda pemberian mantan udah banyak yang NYUNYU sumbangin. Baju udah NYUNYU jadiin lap motor, dan celana udah dijadiin keset, dan boneka dari mantan busanya NYUNYU jadiin bantal.

4. Ngehindar Kalau Ketemu
Biasanya kalau gebetan ngehindarin seseorang, berarti itu mantannya yang bikin dia gak bisa move on. Misalnya kalau kalian lagi jalan di pasar, gebetan ngehindarin orang yang badannya gede, item, tatoan, tindikan, dll. Berarti itu mantannya, hati-hati sama mantannya itu. Ya minimal kamu tahu lah mana mantannya. Eh tunggu, itu preman pasar kali ya? Pantesan dihindarin.

comment 0 komentar:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Juniorhtc | Blog Konyol is proudly powered by Blogger