1. Lari dari Kenyataan

Lari dari kenyataan jangan dijadiin lomba. Kenapa, karena lari dari kenyataan itu gak jelas mana start dan mana finish-nya. Bisa aja ada yang lari dari kenyataannya hari ini, eh beresnya dua minggu kemudian. Nah, makanya lari dari kenyataan ini gak harus masuk cabang olahraga di Olimpiade.


2. Lari dari Mantan

Lari dari mantan sebaiknya gak masuk cabang Olimpiade. Soalnya ribet. Masa harus nyuruh mantan dulu buat ngejar terus kita lari. Ketemu mantannya aja udah bikin galau. Lagian kalau lari dari mantan padahal si mantannya ada di belakang kita, mending gak usah lari. Samperin aja mantannya, lalu minta balikan.


3. Lari dari Debt Collector

Lari dari debt collector itu lomba paling bahaya. Kalau sampe kekejar sama si debt collector, wah kita bisa abis dimarahin atau bahkan digebukin karena kita belum bayar hutangnya. Nah daripada menyebabkan dan menjatuhkan banyak korban, mending lomba lari dari kejaran debt collector ini dihapuskan saja.


4. Kawin Lari

Naaaah, ini sih bener-bener jangan ada di Olimpiade nih kalau lari yang satu ini. Namanya juga kawin lari, kawinnya ya gak diumbar-umbar. Ini kalau kawinnya ada di tivi kan bisa ketahuan keluarga. Ntar kalau disusul gimana, bisa gagal deh kawin larinya. Tapi kalau ada lomba lari buat mereka yang baru nikah, seru-seru aja sih kayaknya.


Kalau lomba lari di atas ternyata ada di Olimpiade, kira-kira seru gak ya?