Alasan Kenapa Harus Baikan Sama Sahabat



_____________________________________________________________________
Alasan Kenapa Harus Baikan Sama Sahabat -
1. Biar Gak Jadi Public Enemy
Kalau musuhan sama sahabat biasanya kamu bakal jadi bulan-bulanan satu sekolah karena geng sahabat kamu adalah geng paling kuat satu sekolah. Mau gabung geng lain pasti tambah parah, kalo diem aja juga jadi musuh satu sekolah. Pasti gak mau kan jadi musuh satu sekolah? Gak mau kan gak punya temen? Makanya jangan musuhan sama sahabat.

2. Biar Ada yang Bisa Dihutangin
Kalau yang ini menyangkut masalah hidup sama mati. Ke mana lagi harus mencari duit pinjeman tanpa bunga kalau bukan ke sahabat. Pengen ngajak jalan gebetan tapi belom dapet kiriman, bisa ngutang ke sahabat. Pinjeman duit ke sahabat itu enak, dia suka lupa. Makanya kamu bisa manfaatin. Tapi kalo musuhan, kan jadi gak bisa pinjem duit. Makanya jangan musuhan, sana gih baikan.

3. Biar Ada yang Dicurhatin
Curhat paling enak itu sama sahabat. Mau sambil jungkir balik kaya gimana juga bebas. Kalau curhat biasanya yang dibahas macem-macem, tapi gak jauh dari gebetan, pacar, atau mantan. Hati-hati ah yang temen curhatnya beda gender, biasanya berawal dari curhat, ngerasa senasib, eh malah jadian deh ujung-ujungnya. Pffft.

4. Gak Boleh Marahan Lebih dari 3 Hari
Gak cuma barang-barang elektronik yang ada garansinya. Marahan juga ada semacam garansi. Marahan masih boleh kalo gak lebih dari 3 hari. Marahan pas tiga hari ini biasanya unyu. Ejek-ejekan nama orang tua, kalau ketemu sok gak liat, padahal dalem hati pada ngomong, “Kok gue lebay banget ya?” hayo pada ngaku kalo marahan sama sahabat pasti kaya gitu.

Kalau kalian marahannya kaya gimana? Dan kenapa harus baikan sama sahabat?

comment 0 komentar:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Juniorhtc | Blog Konyol is proudly powered by Blogger