1. Hadiah deodoran

Hadiah deodoran emang bagus. Wangi dan bisa bikin ketek sehat. Tapi gak semua orang mikir kayak gitu, termasuk pacar kamu. Pacar kamu akan lebih mikir kalau kamu ngasih dia deodoran, berarti dia itu bau. Berarti ketek dia itu bau. Dan jelas, pasti dia bakal marah karena hal itu. Akibatnya hubungan kalian retak, dan akhirnya putus.
 

2. Pembersih muka

Jangan sekali-kali coba untuk memberikan hadiah pembersih muka sama pacar kamu. Mungkin tujuan kamu memberikan pembersih muka adalah agar dia terlihat fresh dan senyuman di wajahnya makin bersinar. Tapi pacar kamu ga akan mikir kayak gitu, dia kan berpikir kalau kamu menganggap muka dia kotor penuh jerawat. Dan ini  bahaya, dia bisa tersinggung dan bisa berujung pada putusnya hubungan kalian.
 

3. Sikat gigi

Sikat gigi juga sebaiknya jangan dijadikan hadiah. Mungkin maksud kamu memberi hadiah itu adalah biar kalian nyaman kalau ciuman. Tapi, pacar kamu gak akan berpikir sejalan dengan kamu. Pacar kamu akan lebih mikir kalau kamu ngasih dia sikat gigi, itu berarti kamu menganggap kalau mulut dia itu bau. Iya, bau! Makanya, hindarilah memberikan sikat gigi sebagai hadiah.
 

4. Hadiah sepatu

Hadiah ini bisa bikin putus banget, apalagi kalo dikasihnya dilempar, tepat ke mukanya.
 

Menurutmu, apalagi ya yang jangan dikasih sebagai hadiah buat pacar?