Inilah Kebohongan Pacar Paling Basi



_____________________________________________________________________  
Inilah Kebohongan Pacar Paling Basi -
1. Aku Semalem Ketiduran
Lagi BBM-an, tau-tau pesan terakhir kamu ke dia cuma ‘D’. Kamu telpon ternyata jadi gak aktif. Pagi-paginya pasti dia bilang, “Maaf sayang, aku ketiduran.” Kalau kamu tanya kenapa gak bisa ditelpon, pasti dia jawab, hp aku lowbat. Basi banget ya? Mulai hari ini suruh pacar kamu itu buat diem di deket kompor biar anget dan gak basi lagi.

2. Aku Udah Makan Kok
Waktu jomblo suka ngenes pengan diingetin makan. Giliran pacaran, biasanya malah jadi males diingetin makan terus. Misalnya lagi main PS diingetin makan pasti males, bilangnya sebentar lagi mau makan, tapi pas udah 2 jam kemudian, pasti belum makan juga. Lagi boker diingetin makan pasti bales BBM-nya, “Iya, ini aku lagi makan kok.”

3. Aku Udah di Jalan
Paling males kalau ditanyain sama pacar udah berangkat apa belum. Padahal kalau ditanyain udah berangkat apa belum, persiapan kita buat berangkat jadi terganggu. Kalau terganggu, nanti jadi terlambat, terus pacar jadi marah. #IniNgeles. Makanya supaya diem biasanya kita bilang, “Udah dia jalan.” Dan kalau nyampenya telat, tinggal bilang macet deh.

4. Aku Gak Pernah Ngapa-Ngapain Sama Mantan
Pertanyaan paling serem pas baru jadian sama pacar baru ita adalah, “Kamu pernah ngapain aja sama mantan kamu?” DHUARR. Petir biasanya nyamber kalau kamu dapet pertanyaan itu. Dan kamu harus tahu semua jawaban pacar kamu kalau jawab pertanyaan tersebut adalah bohong. “Aku gak pernah ngapa-ngapain sama mantan.” Bohong banget, soalnya dia pasti pernah pacaran sama mantannya, tapi bilangnya gak pernah ngapa-ngapain. Basi ya.

Hayo kalian ngaku suka bohong apa sama pacar?

comment 0 komentar:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Juniorhtc | Blog Konyol is proudly powered by Blogger